Minggu, 13 Oktober 2019

SEDOT WC RANU KLINDUNGAN GRATI PASURUAN 085733322555

Sedot WC Tawang Rejo Pandaan Pasuruan "BINTANG JAYA" Tlp + (WA) 085733322555 / 0857-0433-8888 Kami specialis Sedot WC dengan harga murah bisa nego dan bergaransi bagi anda yang berada di desa Kambingan Rejo, Karang Kliwon, Karang Lo, Kebon Rejo, Kedawung Kulon, Kedawung Wetan, Plososari, Sumber Agung dan desa Grati Tunon Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan Jawa Timur (Jatim) dan sekitarnya. Adapun kelebihan atau keahlian adalaah sebagai berikut Sedot WC penuh atau meluber, Septik tank penuh, Servis saluran WC mampet/buntu, Saluran air atau westafel macet, Got buntu dan saluran kamar mandi macet. Cepat hubungi kami mumpung masih ada promo atau garansi serta kami akan memberikan dengan harga yang sangat murah dan bersahabat khusus untuk anda yang berada di desa Ranu Klindungan Kecamatan Grati Pasuruan. 
 
 
 
SEDOT WC RANU KLINDUNGAN GRATI PASURUAN
Sedot WC Ranu Klindungan Grati Pasuruan
 


Sedot WC Ranu Klindungan Grati Pasuruan "BINTANG JAYA" Tlp + (WA) 085733322555 / 0857-0433-8888 Sebenarnya kami ingin memperkenalkan diri secara online sejak lama dan baru-baru ini baru tercapai keinginan kami yang terpendam. Kami adalah sebuah perusahaan kecil yang bergelut dalam bidang jasa layanan Sedot WC baik itu limbah domestik maupun limbah non domestik. Apakah Anda yang berada di desa Ranu Klindungan Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan Jawa Timur (Jatim) dan sekitarnya. Jika Anda bermasalah dengan saluran WC mampet/buntu, saluran air/westafel macet, septic tank penuh, Got buntu dan saluran kamar mandi macet langsung kontak kami Sedot WC Ranu Klindungan Grati Pasuruan karena hanya kami yang mampu menyelesaikan permasalahan WC Anda dengan cepat dan bergaransi serta memberikan harga yang murah dan kami juga melayani bongkar pasang secara gratis alias tidak di punggut biaya sepeserpun demi memuaskan para pelanggan. Oleh karena itu jika anda bermasalah dengan seputar WC jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi kami karena kami adalah pakarnya mengatasi WC yang bermasalah baik yang baru maupun yang sudah lama berbulan-bulan kami selalu siap mengatasinya dengan cepat dan rapi. Adapun nama desa-desa yang kami jangkau adalah seperti desa Kambingan Rejo, Karang Kliwon, Karang Lo, Kebon Rejo, Kedawung Kulon, Kedawung Wetan, Plososari, Sumber Agung dan desa Grati Tunon Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan Jawa Timur (Jatim) dan sekitarnya.


Kami Sedot WC Ranu Klindungan Grati Pasuruan mempunyai armada atau mobil tangki yang banyak sehingga dapat menjangkau seluruh wilayah Kota Pasuruan terutama di desa Ranu Klindungan Kecamatan Grati Pasuruan dan sekitarnya serta mempunyai Tenaga kerja yang sudah berpengalaman selama 13 tahun bidang Sedot WC, Kami akan mengatasi semua permasalahan WC Anda dengan harga yang relatif ringan dan terjangkau untuk semua kalangan baik kalangan atas maupun kalangan menenggah ke bawah. Jangan Sungkan-sungkan untuk menghubungi kami Sedot WC Ranu Klindungan Grati Pasuruan. Bagi anda yang pernah kecewa dengan jasa Sedot WC yang lain untuk kali ini kami berani menjamin kepuasan anda jika memakai jasa Sedot WC dari kami. Kami juga melayani dengan selang yang panjang kira-kira 50 - 60 meter lebih jika rumah anda berada jauh dari jalan raya. Mobil tangki kami adalah keluaran terbaru dan mempunyai vakum atau mesin penghisap kotoran yang super kuat dan kencang sehingga apabila ada kotoran tinja yang kental atau menggumpal sekalipun dengan cepat kami melahapnya dengan hitungan menit saja tinja anda akan terangkat semua.


Daerah Operasional Sedot WC Ranu Klindungan Grati Pasuruan Meliputi :

1. Semua kelurahan atau desa di Kecamatan Grati Pasuruan dan sekitarnya

- Kelurahan/Desa Cukur Gondang (Kodepos : 67184)
- Kelurahan/Desa Grati Tunon (Kodepos : 67184)
- Kelurahan/Desa Kalipang (Kodepos : 67184)
- Kelurahan/Desa Kambingan Rejo (Kodepos : 67184)
- Kelurahan/Desa Karang Kliwon (Kodepos : 67184)
- Kelurahan/Desa Karang Lo (Kodepos : 67184)
- Kelurahan/Desa Kebon Rejo (Kodepos : 67184)
- Kelurahan/Desa Kedawung Kulon (Kodepos : 67184)
- Kelurahan/Desa Kedawung Wetan (Kodepos : 67184)
- Kelurahan/Desa Plososari (Kodepos : 67184)
- Kelurahan/Desa Ranu Klindungan (Kodepos : 67184)
- Kelurahan/Desa Rebalas (Kodepos : 67184)
- Kelurahan/Desa Sumber Agung (Kodepos : 67184)
- Kelurahan/Desa Sumber Dawesari (Kodepos : 67184)
- Kelurahan/Desa Trewung (Kodepos : 67184)


Sedot WC Ranu Klindungan Grati Pasuruan Specialis :


1. Sedot WC penuh/meluber di desa Ranu Klindungan Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan Jawa Timur (Jatim) dan sekitarnya.
2. Sedot WC Perumahan, Perkantoran, Restoran, Hotel, Rumah Dinas, Rumah Sakit, Sekolahan, Masjid, Ruko, Pabrik, SPBU dan Kos-kosan.
3. Membuat septictank dan resapan baru.
4. Servis Kloset buntu,Wastafel macet, Got buntu dan Saluran kamar mandi macet dll.
5. Sedot air kotor atau lumpur.
 
Kontak Sedot WC Ranu Klindungan Grati Pasuruan :

IM3           : 085733322555 / 0857-0433-8888

WhatsApp  : 085733322555

AN            : P. Bintang Ramadhan

Email        : sedotwcbintangjaya@gmail.com


Website     : https://sedotwcgratipasuruan.blogspot.com/

Website Pusat : www.sedotwcbintangjaya.com


Terima kasih atas kunjungannya ke website Sedot WC Ranu Klindungan Grati Pasuruan dan kami melayani anda siang malam 24 jam nonstop, Hari libur atau hari besar tetap buka seperti biasa. Sekali lagi jika anda bermasalah dengan seputar WC anda bisa langsung menghubungi kami secepatnya dan kami akan segera meluncur ke tempat anda dengan membawa segudang pengalaman yang kami miliki yang tidak di miliki oleh jasa Sedot WC yang lain jadi tunggu apa lagi kalau bukan sekarang semua itu terserah anda.